walatra’s diary

http://www.maduhexabumin.productwalatra.com/

Walatra Hexabumin Madu Anak

Walatra hexabumin adalah produk kesehatan terbaru khusus anak-anak yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Cairan manis penuh nutrisi ini di formulasikan secara khusus untuk membantu menambah nafsu makan, berat badan serta kecerdasan si kecil. Sehingga si kecilpun selalu makan dengan lahap, tidak memilih-milih makanan dan tidak mudah sakit karena daya tahan tubuhnya selalu terjaga.

Produk herbal kesehatan ini sendiri terbuat dari 100% madu asli, yang juga di lengkapi dengan albumin (ekstrak ikan gabus) dan juga temulawak. Semuanya di ekstrak dan di proses menggunakan teknologi moderen yakni teknologi nano. Mungkin sebagian dari pada Anda masih ada yang bertanya-tanya, apa itu teknologi nano?

Teknologi nano atau nano tecnology adalah ilmu pengetahuan atau teknologi yang dapat mengontrol zat, material dan termasuk komposisi obat dalam skala nano meter, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ukuran nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter yang bebarati 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Sehingga pemanfaatan teknologi ini khususnya di bidang pengobatan banyak di klaim mampu menyebabkan khasiat dan manfaat dari setiap partikelnya lebih cepat di serap dan diuraikan oleh tubuh sehingga manfaat walatra hexabumin ini juga khususnya bisa di lebih cepat di rasakan dari produk lainnya yang tidak menggunakan nano teknologi.